Saturday 3 August 2024

Glasskin Drink dari MS GLOW Beauty Diklaim Bisa Bikin Glowing Luar-Dalam, Benarkah?

Sejak menikah, terlebih setelah punya anak, saya berusaha lebih keras untuk menjaga penampilan agar bisa tetap kelihatan cantik, khususnya di rumah.

Karena saya pribadi menganggap berpenampilan menarik di hadapan suami itu adalah ibadah.

Nggak cuma wajah, saya juga berusaha untuk merawat tubuh dengan menjaga kesehatan kulit, kuku, hingga rambut.

Apalagi, sejak menginjak usia kepala tiga, saya merasa kesehatan rambut, kulit, hingga kuku saya semakin berkurang karena usia.

Karena itulah, selain melakukan perawatan dari luar, saya juga berusaha untuk mengimbanginya dengan perawatan dari dalam. Misalnya, dengan mengkonsumsi minuman collagen dari MS GLOW Beauty.

Selain kulit wajah, saya juga punya masalah dengan rambut rontok sejak melahirkan anak pertama, yang bertambah parah setelah melahirkan anak kedua.

Rambut saya yang dulunya tebal kini sudah mulai menipis dan membuat saya merasa khawatir. Karena itulah, saya mencoba mencari berbagai cara atau alternatif apa saja yang bisa membantu mengatasi berbagai masalah tersebut. Atau paling tidak, bisa memperlambat efek-efek penuaan seperti kerutan kerutan di kulit serta mengurangi kerontokan rambut saya.

Ada banyak produk kecantikan dengan berbagai kandungan yang sudah saya coba. Dari mulai berbagai krim kecantikan hingga produk-produk kecantikan nutricosmetics. Alias produk-produk yang perlu dikonsumsi untuk mempercantik diri dari dalam.

Meskipun saya merasakan ada banyak manfaat yang saya dapatkan dari berbagai produk kecantikan (skin care) maupun nutricosmetics cukup membuat saya puas, namun saya tetap berusaha mencari produk-produk yang secara kualitas dan manfaat lebih baik.

Salah satu produk kecantikan yang sejak dulu membuat saya penasaran adalah Glasskin dari MS GLOW Beauty. Yang sayangnya, dulu sempat sold out sehingga sulit banget buat nyari produk ini.

Untungnya, sekarang produk Glasskin MS GLOW Beauty ini diproduksi lagi. Dan, coba tebak… Yup! Saya sudah nyobain produk ini bestie…

Pengalaman dan kesan saya nyobain produk MS GLOW Beauty yang sekarang dilabeli “Glasskin Drink” akan saya ulas secara detail di bawah ini. So, keep reading.

Minuman Collagen: Glasskin Drink dari MS GLOW Beauty

Seperti yang saya sebutkan di paragraf sebelumnya. Produk relaunching MS GLOW Beauty ini sekarang punya label baru yaitu “Glasskin Drink.”

Nggak hanya menawarkan label dan desain baru, Glasskin Drink membawa banyak perubahan dan upgrade yang bikin saya merasa semakin penasaran ketika pertama kali mendengar produk ini di re-launching.

Pertama mari kita bahas hal paling unik dari produk Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini.

Glasskin Drink rilisan terbaru diformulasi dengan pemanis alami stevia yang dikenal sebagai salah satu pemanis alami yang cukup aman.

Sehingga, bisa dibilang, produk ini aman banget buat ibu hamil dan menyusui, atau bahkan bagi penderita maag dan asam lambung serta penderita gula darah tinggi. Karena memang ya… tanaman stevia yang rasanya manis ini bersifat low sugar.

Nggak hanya itu aja yang bikin saya merasa penasaran dan pengen banget nyobain Glasskin Drink ketika tahu kalau produk ini re-launching beberapa waktu lalu.

Hal kedua yang bikin saya merasa penasaran sengah mati untuk nyobain adalah manfaatnya itu sendiri. Karena kalau dilihat dari kandungannya, minuman serbuk (collagen) Glasskin Drink ini diperkaya:

  • Salmon DNA
  • Collagen
  • L-Glutathione
  • Biotin
  • Zinc, dan
  • Hyaluronic Acid

Kalau dilihat dari kandungannya, tidak sulit untuk menebak bahwa produk ini berkhasiat untuk:

  • Mencerahkan warna kulit
  • Membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat dan bekas jika jerawat, serta
  • Memperkuat dan menyehatkan rambut dan kuku

Kenapa saya bisa menebak? Gampang saja. Saya adalah salah satu pengguna berbagai produk skin care. Dan, lumayan sering me-review berbagai produk-produk skin care yang saya pakai.

Karena itulah, sedikit banyak saya tahu apa saja manfaat dari berbagai kandungan yang ada di skin care seperti, collagen, hyaluronic acid, L-glutathione, zinc, hingga biotin.

Tapi tidak dengan Salmon DNA, karena ini adalah salah satu kandungan yang masih cukup asing buat saya pada awalnya.

Tapi setelah saya baca-baca, ternyata manfaat salmon DNA ini bagus banget untuk melembabkan dan mencerahkan kulit serta mengurangi keriput dan garis-garis halus, termasuk bisa membantu menyamarkan bekas luka.

Jadi, buat kalian yang belum familiar dengan berbagai istilah-istilah tersebut, saya akan menjelaskan sedikit manfaatnya saja. Supaya kalian bisa punya gambaran mengenai manfaat yang akan kalian dapatkan kalau mengkonsumsi Glasskin Drink dari MS GLOW Beauty ini.

Tadi saya udah nyebutin manfaat dari salmon DNA, Jadi sekarang saya akan nyebutin sisanya.

Manfaat Collagen

  • Menghaluskan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Meningkatkan produksi kolagen alami

Manfaat L-Glutathione

  • L-Glutathione adalah semacam “dedengkotnya” antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek atau jerawat
  • L-Glutathione ini juga bisa membantu detox racun dari dalam tubuh kita yang akan dibuang lewat urin
  • Dan, bermanfaat untuk menghambat produksi melanin, sehingga seluruh tubuh kita bisa kelihatan lebih cerah (glowing)

Manfaat Hyaluronic Acid

  • Melembapkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, serta
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus pada kulit

Manfaat Zinc

Zinc adalah mineral yang manfaatnya banyak banget bagi kesehatan, terutama kesehatan kulit dan rambut serta kuku.

Selain bisa membantu melembabkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen serta meningkatkan struktur dan elastisitas kulit, mineral ini juga bisa:

  • Membantu menghaluskan tekstur kulit
  • Mengurangi jerawat dengan mengatur produksi minyak pada kulit
  • Memiliki sifat anti-inflamasi alami yang bisa membantu mengurangi peradangan akibat jerawat
  • Membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dari matahari
  • Bantu proses penyembuhan luka seperti bekas jerawat, dan
  • Bisa bikin rambut jadi lebih sehat sehingga nggak gampang rontok

Manfaat Biotin

Biotin (vitamin B7 atau vitamin H) adalah salah satu Hero ingredients yang bermanfaat banget untuk:

  • Membantu metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein di dalam tubuh kita guna menghasilkan energi
  • Menjaga kesehatan kulit dan memperkuat rambut serta kuku
  • Bikin kulit tampak lebih glowing dan sehat
  • Mengurangi kerontokan rambut
  • Menguatkan kuku yang rapuh, dan
  • Bisa meningkatkan elastisitas serta kelembaban kulit

Pengalaman Mencoba Glasskin Drink dari MS GLOW Beauty Selama 7 Hari

Salah satu tujuan saya sharing pengalaman mencoba Glasskin Drink dari MS GLOW Beauty ini adalah untuk membantu kalian yang pengen tahu bagaimana performa produk ini.

Kesan saya setelah mencoba Glasskin Drink selama 7 hari sangat memuaskan. Saya bahkan tidak ragu untuk merekomendasikan produk MS GLOW Beauty ini buat kalian yang pengen glowing luar dalam.

Setelah nyobain selama 7 hari berturut-turut, saya merasa kalau kulit saya yang tadinya kelihatan kurang terawat kelihatan lebih bersih dan lebih bercahaya serta sehat.

Bruntusan-bruntusan yang tadinya suka nongol jadi makin berkurang. Begitu juga dengan rambut saya yang tadinya rontok parah, sekarang mulai berkurang.

Selain itu saya juga ngerasa pencernaan saya sehat dan lancar buang air besar setiap hari. Berbeda dengan saat sebelum minum Glasskin.

Jadi, buat kalian yang punya masalah kulit kusam, atau wajahnya suka berjerawat, atau kalau kalian punya masalah rambut rontok dan kuku yang rapuh, kalian wajib nyobain minum Glasskin Drink by MS GLOW Beauty yang punya manfaat 3 in 1 ini (mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, dan memperkuat rambut serta kuku).

Saya juga nggak ragu merekomendasikan minuman skin care ini karena rendah kalori, sejalan sama gaya hidup low sugar yang saya terapkan sehari-hari.

Dan, nggak seperti skin care yang merepotkan dan ribet banget kalau mau di-apply, minuman skin care Glasskin Drink by MS GLOW Beauty ini cara penyajiannya gampang banget.

Jadi, kita tuh cukup minum 1 sachet setiap hari, misalnya di pagi hari atau malam hari sebelum tidur.

Cara nyanyiin nya gampang. Kita hanya perlu menuangkan satu sachet Glasskin Drink ke dalam gelas berisi air matang 100 ml.

Bisa juga ditambahkan es batu buat kalian yang suka dengan rasa-rasa yang segar atau minuman dingin.

Lastly

Buat kalian yang penasaran dan pengen nyobain sendiri, langsung aja beli sekarang biar glowing sebadan! Kalau mau beli, saran saya, beli aja lewat Tik Tok official MS GLOW Beauty atau kalian juga bisa cek Instagram @msglowbeauty.

Atau kalau mau cepet, cari aja seller resmi MS GLOW Beauty terdekat yang ada di daerah tempat tinggal kalian masing-masing.

Lastly, yuk ikut semarakkan “gerakan minum skincare bareng MS GLOW Beauty” supaya bisa ngerasain gimana rasanya glowing sebadan. Dan, jangan lupa! Ajak teman-teman kalian dengan membagikan review “Glasskin Drink by MS GLOW Beauty” ini ke mereka supaya mereka juga bisa ikutan “glowing” sebadan.

gd2md-html: xyzzy Sat Aug 03 2024

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: