Thursday 1 August 2024

Mau Sewa Mobil Lepas Kunci di Pontianak atau Balikpapan? Coba ke PT Brother Trans

Sewa mobil di Pontianak atau di daerah Kalimantan lainnya seperti di Balikpapan, sekarang makin gampang berkat kehadiran PT Brother Trans.

Layanan sewa mobil yang ditawarkan oleh PT Brother Trans ini menurut aku lengkap banget dan benar-benar profesional tapi harganya tetap ramah kantong.

Singkatnya, penyedia rental mobil ini nggak hanya melayani sewa mobil bulanan aja, tapi juga menyediakan layanan sewa jangka pendek.

Misalnya, sewa harian dengan jangka waktu 12 jam atau 24 jam dan sewa mingguan.

Dan yang kalah penting, selain menyediakan sewa mobil di Pontianak dan Balikpapan dengan pengemudi, mereka juga menyediakan layanan sewa mobil lepas kunci.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Pontianak atau Balikpapan

Hari ini, aku secara khusus mau bahas sedikit soal kelebihan sewa mobil lepas kunci di Pontianak dan Balikpapan milik PT Brother Trans ini.

Tapi sebelum itu, aku sedikit mau cerita soal pengalaman sewa mobil, karena kami memang belum punya mobil. Jadi, kalau lagi butuh mobil, kami biasanya akan menyewa ke rental mobil terdekat.

Pengalaman Sewa Mobil Lepas Kunci di Kalimatan

Saya sendiri sebenarnya nggak bisa nyetir, tapi suami saya bisa. Dan, beliau juga sudah mengantongi SIM A melalui ujian resmi, bukan “nembak” lho ya hehehe...

Jadi, kalau pas lagi butuh mobil, kami biasanya menyewa dari rental mobil dekat rumah yang menyediakan layanan sewa mobil lepas kunci.

Pada awalnya, kami kesulitan mencari rental mobil yang mau lepas kunci karena pemiliknya mungkin belum kenal dan kami juga belum pernah menyewa mobil di sana.

Setelah beberapa kali menyewa dengan prosedur yang ribet, barulah kami merasa lebih mudah kalau mau nyewa mobil lepas kunci.

Sayangnya, kebanyakan mobil-mobil yang pernah kami sewa kurang nyaman untuk dikendarai.

Entah itu, karena power steering yang sudah mulai berat, remnya yang terlalu pakem atau sebaliknya terlalu dalam, persneling-nya yang susah dioper, sampai konsumsi BBM-nya yang boros.

Trus, apa kaitannya antara pengalaman sewa mobil lepas kunci ini dengan PT Brother Trans?

Gini... pengalaman-pengalaman yang tidak mengenakkan seperti yang sering kami rasakan ini tidak akan kamu alami kalau sewa mobil di PT Brother Trans.

Soalnya, mereka punya standar layanan yang jauh lebih tinggi dan profesional. Sehingga, unit kendaraan yang mereka sediakan nyaman dikendarai. Sebanding sama biaya yang kita keluarkan.

Mobilnya nggak hanya terawat di bagian eksterior dan interior yang memang kelihatan langsung sama mata, tapi juga di bagian mesin yang akan dirasakan langsung oleh pengemudinya.

Bagi Brother Trans, perawatan yang mereka lakukan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk, memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan sehingga pelanggan tidak merasa dirugikan.

Tapi meskipun kondisi unit kendaraan mereka lebih terawat, tapi PT Brother Trans sebagai salah satu penyedia rental mobil terbaik di dan Balikpapan, mereka tetap menawarkan harga yang kompetitif.

Aku awalnya nggak nyangka aja kalau mereka menawarkan harga yang relatif bersahabat. Terlebih kalau kita melihat kondisi unitnya yang benar-benar terawat dan nyaman dikendarai.

Jadi kalau aku banding-bandingin, harga sewa mobil di Pontianak dan Balikpapan yang lepas kunci ataupun dengan pengemudi, harganya masih sesuai standar pasar.

Selain itu, aku merasa ada banyak keunggulan lain yang ditawarkan oleh tempat rental mobil terbaik di Pontianak dan Balikpapan ini, seperti misalnya:

  • Setiap pelanggan yang menyewa akan langsung dapat asuransi sehingga, pelanggan bisa berkendara dengan perasaan nyaman dan tenang
  • Lebih aman karena setiap untuk yang disewakan telah dilengkapi dengan Travel Tracker System serta Monitor Travel Expense Online
  • Ada juga jaminan pelayanan serta Real Time Report yang memungkinkan kita membuat laporan secara langsung kepada pihak Brother Trans, dan ya nggak kalah penting
  • Customer servicenya juga bisa dihubungi 24 jam

Brother Trans: Sewa Mobil di Pontianak & Balikpapan Terlengkap

rental mobil di Pontianak

Brother Trans yang menyediakan rental mobil Pontianak layanan dan lepas kunci bulanan maupun harian, menawarkan beberapa tipe kendaraan yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan:

  • Mulai dari city car yang cocok untuk berkendara di kota seperti: Toyota Yaris, Honda Jazz, atau Honda Brio
  • Mobil MPV seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, atau Suzuki Ertiga
  • Mereka juga menyewakan mobil jenis SUV seperti Fortuner, Pajero, dan Innova
  • Bagi kalian membutuhkan mobil mewah, PT Brother Trans sebagai salah satu tempat sewa mobil terbaik di Pontianak dan Balikpapan juga menyediakan mobil-mobil berkelas seperti, Toyota Vellfire, Alphard, sedan Camry, hingga Land Cruiser
  • Jika membutuhkan kendaraan berukuran besar, tempat rental mobil di Kalimantan ini juga menyediakan layanan sewa bus pariwisata lho
  • Disamping itu, Brother Trans juga menyediakan kendaraan-kendaraan khusus seperti, mobil niaga, truk, mobil dengan penggerak 4 roda (4WD), hingga berbagai pilihan tipe sepeda motor

Rental Mobil di Pontianak dan Balikpapan Terbaik

Jadi, kalian membutuhkan mobil di Pontianak dan nggak pengen report memilih tempat rental mobil yang berkualitas, terpercaya, dan unitnya dijamin terawat, langsung aja hubungi PT Brother Trans.

Untuk rental mobil Pontianak, alamatnya ada di Jl. Ujung Pandang 1 No. 818, Sungai Jawi, Kec. Pontianak Kota.

Mereka juga bisa dihubungi melalui aplikasi WhatsApp yang nomornya bisa kalian temukan di laman https://brothertrans.co.id/tentang-kami/.

Begitu juga dengan rental mobil Balikpapan, kalian juga bisa menghubungi nomor whatsApp yang sama yang tersedia di website. Kalau kalian nggak mau repot, langsung aja klik link yang aku cantumin di atas tadi.

Selain menyediakan layanan rental mobil di Pontianak dan Balikpapan, Brother Trans sebagai penyedia Monthly Rental Service juga menawarkan pelayanan sewa mobil di 38 provinsi di Indonesia, termasuk:

  • Jakarta
  • IKN
  • Medan
  • Yogyakarta
  • Bali
  • Lombok
  • Surabaya
  • Solo
  • Bangka Belitung
  • Padang, hingga
  • Labuan Bajo

Harga sewa mobil lepas kunci atau dengan pengemudi yang ditawarkan oleh PT Brother Trans mulai dari 300 ribuan. Menurutku, harga ini masih tergolong sangat ramah kantong.

Sewa mobil lepas kunci di balikpapan kalimantan timur

Jadi, buat kalian yang kebetulan tinggal di kota-kota besar seperti Pontianak atau Balikpapan atau kota-kota lainnya di Indonesia, atau kalau kalian datang berkunjung untuk berwisata atau untuk tugas-tugas bisnis ke daerah-daerah dan butuh mobil sewaan, langsung aja hubungi Brother Trans.

Dijamin kalian nggak akan menyesal karena pelayanan yang mereka berikan sudah dibuktikan oleh berbagai perusahaan yang telah menjalin kemitraan. Seperti, Layanan Transportasi Kepresidenan Republik Indonesia di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, PT Telkom Indonesia, Angkasa Pura Airport, Bank Indonesia, dan perusahaan-perusahaan besar lainnya semisal PUPR.

Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 comments: